Selasa, 12 Juni 2012

family pain "secret thing" epsd.1


family pain "secret thing"
bintang tamu shim changmin....
langsung aja yah.......
inget bacanya harus sambil membayangkan.....
ost. jinny- ja yoo ro wa II *pikirin aj opening pengenalan pake lagu itu*

author yang bercarita.

" aku pulang" ucap 2 orang gadis yang memakai bajuseragam saat tiba di dalam rumah. " oppa....!!!!" terik salah seorang gadis tadi. " eh... ji yeon ganti baju dulu, changmin oppa baru sampe" ucap seorang wanita yang berumur sekitar 45 tahun tapi masih terlihat cantik dari arah dapur . " nde eoma, khaja" ajak ji yeon apa saengnya.

________________________________________

" tante, raena mau nerusin sekolahnya kemana....?" tanya changmin pada eoma dari ruang tengah sambil terus menghabiskan cemilan di depannya. " ah, anak itumah ngeyel... disuruh ke sekolah yang bener malah minta sekolah di departemen seni" jawab eoma sambil terus melanjutkan aktivitasnya di dapur.

di kamar
" kamu mau turun....?" ajak ji yeon pada raena mereka telah mengganti pkaian mereka. " eoni duluan aja nanti aku nyusul" jawab raena pada ji yeon yang sudah berada di ambang pintu. ji yeon hanya menjawab dengan anggukan.

di ruang makan
ji yeon sedang membantu eoma menyiapkan piring di meja makan. dibantu dengan changmin. " eoma si rae na kenapa sih....? dari tadi pagi dia gak banyak omong" tanya ji yeon pada eoma, changmin hanya melihat ke arah ji yeon sambil meletakan garpu dan sendok. " loh, dia ada masalah....? kan kamu yang paling deket sama dia." jawab eoma singkat
" raena.. kamu udah turun sini kita mau makan...." ucap eoma yang melihat rae na turun dari tangga. " aku mabil makanannya aja deh aku makan diatas...... oppa.... sampaikan salam ku buat yunho sama junsu oppa yah" ucap raena datar sambil mengambil piring dan makanannya, eoma ji yeon dan changmin hanya terdiam hening melihat ke arah raena.
" wae....?" ucap raena melihat kelakuan keluarganya. raena naik dan meninggalkan keluarganya.
" tuhkan..... ih nyeremin... yang biasanya kaya gitukan aku" kata ji yeon pada eomanya. " lagi ada masalah kali, kamu kalo kaya gitu kenapa...?" tanya cangmin pada ji yeon dan memulai memakan jamuan yang ada di meja makan.
" kalo aku sih gara-gara, bingung... gak ngerti... patah hati.. pusing.. banyak masalah, tanya aja sama temen-temennya siapa tau mereka tau" saran ji yeon pada eomanya. " ya udah makan dulu aja nanti baru kita tanya." ucap eoma pada ji yeon.

di ruang tengah
" nanya siapa....?" tanya eoma pada ji yeon " tanya byul aja" saran ji yeon sambil memegang telepon.
*percakanpan di telepon*
" hallo... apa ini sama byul...?"
" iya.. ini saya... ada perlu apaya...?"
" ini sama eomanya raena.. apa raena ada masalah di sekolahnya...?"
" emang kenapa tante....?"
" ini dia jadi diem aja...."
" oh.. saya kurang tau tante.. soalnya dari tadi waktu pulang sekolah dia langsung ngilang gitu aja"
" oh.. ya udah kalo gitu makasih yah...."
" oh iya tante..."

" aduh.. harusnyanya siapa...?" tanay ibu sedikit khawatir, " raena udah punya pacar belum....?" tanya changmin sekan akan mempunyai ide cemerlang. " dia belom boleh pcaran tapi, dia punya temen deket banget.... namanya joon ki, dia tetangga kita.. rumahnya dipojokan depan warna biru..." jelas ji yeon.
"ya udah saya ke sana deh siapa tau rae na lagi ada masalah sama temennya..." jelas changmin meninggalkan eoma dan ji yeon di ruang tengah.
" eomma... kita liat dulu yuk...." ajak ji yeon pada eoma, mereka pun berjalan menuju kamar rae na "hu..hu.. hehe.... jahat... tega banget sih...... jahat...." terdengar suara rae na dari dalam kamar yang tertutup. " aduh.... dia kenapa sih....? takutnya dia nekat..." ucap ibu.. khawatir. mereka pun kembal ke ruang tengah. " loh.. ibu mau telepon siapa...?" tanya ji yeon melihat eoma mengangkat telepon. " eoma mau nelepon appa..... ibu takut rae na kenapa-napa"
jawab itu sembari menekan tombol telepon

di tempa lain

chang min berjalan menuju rumah di pojok belokan berwarna biru. terlihat seorang anak laki-laki tengah duduk di pekrangan rumah sambil membaca komik. " joon ki..!!" saut changmin pada anak itu " oh.. nde... nugu...?" jawab joong ki. " gini... kau tau park rae na kan...?" tanya changmin mulai duduk di sebelah joong ki. joong ki membetulkan duduknya saat mendengar nama rae na. " ia.. tentu saja.. dia itu my princess..... tapi tunggu kau seperti orang yang ada di dompetnya raena.. yah satu diantara namja, yang menyebalkan itu......, siapa kau sebenernya...?" tanya joong ki dengan riweh.... " tenang aku sepupunya dia, apa dia ada maslah.. dia terlihat beda dia diam seharian... kerjaannya nangis doang..." jelas changmin. " apa...? aigoo... my princess kamu kenapa...? saya juga gak ketemu hari ini sama dia tadi waktu di sekolah. aku sampetin ke kelasnya tapi udah ilang.. " jelas joong ki, " kunde hyung jangan bilang pada keluarganya kalo aku pacarnya rae na yah, jebal hyung...." lanjut joong ki. " ya baik lah... kalo gitu aku langsung pergi

di rumah ketika ayah datang

" ada apa...? kenapa rae na...? " tanya appa saat sampai dirumah. " aigoo... ada apa lagi dengan anak-anak dirumah ini...?" lanjut nene yang pulang bersama appa. " dari tadi siang dia gak diem dikar gak keluar-keluar.. terus nangis" jelas eomma pada appa... apa langsung bergegas menuju kamar. " rae na...., appa masuk yah...." tanpa ada jawaban appa masuk menuju kmar rae na. terluhat gundukan selimut yang menutup bagian belkang dari rae na yang menunduk di atas kasur membelakangi pintu masuk. saat ayah mendekati dan meneytuh punggung rae na. sontak rae na membalik. dengan mata sembab hidung merah, " wae...?" tanya rae na yang bingung belihat ke adaan di kamarnya, dia melepaskan headset yang menempel di telinganya. appa terlihat lega sekaligus bingung. ternyata rae na sedang menonton banya film sedih. semua orang menghela nafas. tapi rae na masih mempertahankan muka bingungnya...



haha... gj yah.. ya iyalah.. da ini mah bukan ff yang seperti biasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar