Selasa, 12 Juni 2012

family pain *pekenqlan*

pasti pada belum paham... family pain itu apa...?
jadi ni tuh cerita sambung lepas..
pada dasarnya ceritanya tuh selesai di episode itu juga.. tapi ada kronologi lepas lainnya..
jadi bancanya gak ngegantung, kaya sitkom gitu deh tapi bukan komedi. pada dasarnya kaya ff biasa yang one shot semuanya,.. saya harap kalian suka,...


saya akan memperkenalkan orang-orang dalam keluarga inti saya


dimulai dari nenek saya "kim young ok" beliau adalah nenek yang baik, pekerja keras, gaul, gampang marah, deket sama cucu-cucunya..... nenek tinggal sama kita karna kake sudah gak ada dan ayah ku adalah anak tertua. nenek ini banyak akalnya. gampang bercanda. dan pandai menilai orang lain.


lalu dilanjutkan ayah saya " park chan hwan" ayah ini orang yang fleksibel, baik, lucu... bertanggung jawab, pinter, pokoknya keren deh... *kaya di princess hours*

setelah itu ibu saya "yoon yoo sun" ibu yang sangat teramat baik, perhatian, penuh kasih sayang.. pendengar yang baik, tapi sayang gak bisa diajak bercanda..... *kaya di princess hours taukan yang mana*

lalu sampailah kita pada anak anaknya. yang pertama ada yu bin "kim yubin" *aneh kok kim...? harusnyakan park*
kaka yang sangat dewasa, baik, tapi jarang pulang karna sudah kerja dan telah mempunya tunangan bernama woo young. dan mau menikah bentar lagi

selanjutnya ka dong wook (se7en) kaka yang polos, baik, gak mau ribet penurut, gak macem, macem, tapi keras kepala.
bekerja sebagai guru privat, dan terdaftar sebagai mahasiswa di soul art university. udah pacaran sama han byul hampir 11 tahun

lalu ka eun hye, kaka riweh, baik, jail, apa adanya dan ada apanya ini termasuk golongan orang pintar, dan sangat kreativ. walau ka eun hye masih terdaftar sebagai mahasiswa di universitas yang sama dengan ka dong wook. udah tunangan anak dari petinggi kerajaan korea joo ji hoon.

Dilanjut oleh ka ji yeon, saat ini dia masuh duduk di bangkukelas 2 sma.. dia memang gadisnya lucu dan polos, walau sebenarnya dia itu sangat dewasa dan terkadang dingin. dia kaka yang paling dekat dengan ku karena umur kita tak jauh berbeda. Dia sudah punya pacar yang ber nama lee joon.

entah baik atau buruk aku rae na harus satu kamar dengan ka ji yeon. anehnya di kamar kami di bedakan dengan warna cet, ka ji yeon dengan warna biru langit dan aku warna merah. aku adalah anak termuda di keluarga ini. aku sering menjadi bulan-bulanan kekesalan para kaka ku. aku orang yang paling malang. kata appa dan eoma aku masih kecil, jadi dilarang pulang sore, jalan-jalan jauh, apalagi pcaran... aku itu super duper nge fans sama dbsk, mereka itu.... so cool, dan berutunglah aku sebagai cassie, karna ternyata 3 diantara anggotanya itu adalah sepupuku. aku mempunyai pacar rahasia yang tentu tidak di ketahui keluargaku namanya joon ki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar